Roadshow Ke Daerah, Rommy Sebarkan Brosur Keberhasilan Jokowi


Dalam beberapa bulan terakhir, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy) rutin berkonsolidasi untuk pemenangan pasangan Jokowi -KH Ma’ruf Amin ke banyak sekali daerah. Semua kader dan caleg disiapkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Pilpres 2019 ini.

Rommy memperlihatkan semangat dan taktik pemenangan. Selain itu juga membagikan sejumlah brosur yang dapat dipakai para kader untuk menjelaskan kesuksesan Jokowi selama ini. Sejumlah brosur yang diberikannya itu mempunyai banyak tema.

“Kami telah menyiapkan brosur atau bahan yang dapat dibawa para kader dan caleg untuk menjelaskan keberhasilan Pak Jokowi selama ini. Materi itu juga dapat menjadi panduan bagi caleg dan kader PPP untuk menjawab semua fitnah yang selama ini ditujukan kepada Pak Jokowi oleh lawan politik,” kata Rommy di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Tema brosur itu di antaranya ‘10 Keberhasilan Jokowi dalam Mensejahterakan Rakyat’, ’10 Tokoh Islam Makara Pahlawan Nasional di Era Jokowi’, dan ’10 Alasan PPP Mendukung Jokowi-Ma’ruf’. Sejumlah bahan kampanye ini contohnya Rommy berikan kepada para kader PPP di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018). Hal yang sama juga dilakukan Rommy dikala berkunjung ke banyak sekali tempat di Indonesia.

Hingga Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 mendatang Rommy rutin mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di tingkat provinsi. Termasuk juga kantor-kantor DPC di banyak sekali kabupaten dan kota untuk memperlihatkan semangat pribadi kepada para kader di garis terdepan. Rommy yakin, suntikan semangat ini akan menciptakan mereka semakin militan memperjuangkan PPP dan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf. [sindonews.com]

Artikel Terkait