Usai Serahkan 6.000 Akta Tanah, Joko Widodo Ngemal Di Jambi


Usai menyerahkan 6.000 akta tanah untuk rakyat di Jambi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan acara kunjungan kerjanya. Dirinya eksklusif menyapa warga yang ada di WTC Batanghari.

Jokowi datang di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu eksklusif menciptakan histeris banyak pengunjung mal.

Warga banyak memanfaatkan kehadiran Jokowi yang juga calon presiden (capres) dengan nomor urut 01 itu berfoto bersama.

 Jokowi tampak melayani undangan banyak warga yang ingin berfoto bersama dirinya tersebut. Tampak pula pengamanan Paspampres yang cukup ketat selama Jokowi berada di WTC Batanghari tersebut.

Kegiatan nge-mal Jokowi ke WTC Batanghari ini merupakan acara dadakan yang tak bersiklus sebelumnya ketika Jokowi melaksanakan kunker ke Jambi.

Jokowi dan rombongan juga tampak memanfaatkan kunjungannya ke mal WTC Batanghari dengan makan bersama di salah satu gerai kawasan menjual masakan di sana.

Sementara itu, Jokowi juga dijadwalkan melaksanakan kegiatan internnya sebagai petahana dengan menemui Tim Kampanye Daerah (TKD) yang ada di Provinsi Jambi di Hotel Abadi. Dalam kegiatan itu juga akan dihadiri Ketua TKN KIK Erik Tohir, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, serta petinggi TKN KIK lainnya. [okezone.com]

Artikel Terkait