Berkunjung Ke Jateng, Ibu Negara Iriana Akan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Dan Ancaman Narkoba


Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari ini Jumat, 4 Januari 2019 bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja. Ibu Iriana bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) lepas landas dari Pangkalan Tentara Nasional Indonesia AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan memakai pesawat Tentara Nasional Indonesia AU Boeing 737-400 pada pukul 07.32 WIB.

Tiba di Pangkalan Udara Tentara Nasional Indonesia AD Ahmad Yani, Kota Semarang sekira pukul 08.18 WIB, Ibu Negara disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Tentara Nasional Indonesia Mochamad Effendi, masing-masing beserta istri.

Agenda pertama Ibu Negara di Jawa Tengah yakni meninjau aktivitas _IVA test_ dan sosialisasi deteksi dini kanker di Puskesmas Karangmalang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selain itu, Ibu Iriana juga akan melihat aktivitas sosialisasi dan edukasi ancaman narkoba yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al Azhar 29 BSB, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Selepas santap siang, Ibu Iriana akan meninjau Kebun Buah Purwosari, Kota Semarang. Dari kebun buah, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Lawang Sewu, di Jalan Pemuda, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang untuk melaksanakan peninjauan.

Semarang Creative Galery menjadi daerah berikutnya yang akan dikunjungi Ibu Iriana. Di sini Ibu Negara akan  melaksanakan peninjauan galeri perjuangan kecil dan menengah. [Biro Pers Istana]

Artikel Terkait