Ditabrak Ojol, Kapolda Sumsel Pulang Dari Rumah Sakit Sore Ini

Ditabrak Ojol, Kapolda Sumsel Pulang dari Rumah Sakit Sore IniKapolda Sumsel Irjen Zulkarnain (Raja Adil/detikcom)

Palembang -Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain mengalami insiden dikala bersepeda. Dia mengalami langgar lari tukang ojek online (ojol). Bagaimana kondisinya sekarang?

"Kondisi Pak Kapolda sudah baik. Sore ini sudah diperbolehkan pulang," jelas Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Komisaris Besar Selamet Widodo dikala dimintai konfirmasi detikcom, Senin (7/1/2019).

Dikatakan Selamet, Kapolda diizinkan pulang oleh dokter di RS Bhayangkara Palembang sehabis menjalani operasi. Selanjutnya, Kapolda akan menjalani pemulihan di rumah dinasnya di Pakri.

"Kalau untuk pemulihan di rumah, kata dokter bisa. Kondisinya baik dan tidak ada masalah, fisiknya pun bagus," kata Selamet.


Sebagaimana diketahui, insiden terjadi dikala Kapolda Sumsel sedang bersepeda santai dan melintasi Jalan Tubun, Cinde Palembang, Sabtu (5/1), sekitar pukul 08.45 WIB. Akibat insiden tersebut, sang Kapolda mengalami patah tulang bab selangka kiri.

Kabar terakhir, pelaku diketahui berjulukan Yonky Sagita (54). Namun sang jenderal sudah memaafkan pelakunya dan proses aturan pun dipastikan tidak dilanjutkan.

"Dia tidak tahu jikalau yang ditabraknya itu Kapolda. Tapi sudah minta maaf, sudah saya maafkan juga alasannya yaitu dikala itu jalan licin habis hujan. Ya insiden biasa jikalau naik sepedalah," kata Zulkarnain.

Sumber detik.com

Artikel Terkait