Jadi Tersangka Kpk, Ketua Dprd Jambi: Biarlah Kami Jadi Korban

Jadi Tersangka KPK, Ketua DPRD Jambi: Biarlah Kami Kaprikornus KorbanKetua DPRD Jambi Cornelis Buston (Ferdi/detikcom)

Jambi -Tersangka suap RAPBD, Ketua DPRD Jambi Cornelis Buston, mengaku menjadi korban KPK. Cornelis juga meminta doa yang baik untuknya eksklusif semoga sanggup berpengaruh dalam menghadapi masalah itu.

"Kita memohon maaf selaku pimpinan dan anggota atas apa yang terjadi, biarlah kami menjadi korban, ke depan Jambi akan lebih baik lagi. Doakan saya berpengaruh dan baik-baik saja,'' kata Cornelis kepada wartawan sesudah menjalani sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Jambi ke-62, di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Senin (7/1/2019).


Ketua DPRD Jambi itu juga mengaku belum mengetahui kapan ia akan dipanggil kembali oleh KPK atas masalah yang menimpanya dan 11 Dewan Jambi. Ia hanya pasrah dan menyerahkan semua proses aturan yang sedang berjalan.

"Saya sebagai orang yang ditetapkan menjadi tersangka, maka saya mendapatkan itu. Dan kita hormati proses yang ada,'' ujarnya.

Sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Jambi ke-62 tidak hanya dihadiri oleh Ketua DPRD Jambi Cornelis Buston, Wakil Ketua DPRD Jambi, AR Syahbandar, Chumaidi Zaidi, dan Sufardi, tapi juga oleh beberapa anggota DPRD Jambi yang juga ditetapkan tersangka oleh KPK.

Sumber detik.com

Artikel Terkait