Jokowi Dan Jk Jadi Saksi Nikah Putri Menristekdikti Di Semarang


Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla jadi saksi nikah putri Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) M Nasir. Resepsi berlangsung di Hotel Patra Jasa, Semarang, Sabtu (5/1).

"Tadi yang jadi saksi nikah Presiden dan Wakil Presiden," kata Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita usai menghadiri resepsi.

Dia menyebut program pernikahan putri dari Menristekdikti, Mohamad Nasir dengan putri Arynal Haq. Mempelai laki-laki berjulukan Ardy Wildan yang merupakan putra kedua dari pasangan Tamim Romly dan Muflihah Shohib. Acara berlangsung khidmad dan meriah.

"Khidmat, elok dari pernikahan lancar acaranya, " jelasnya.

Usai program tersebut, sejumlah pejabat segera meninggalkan lokasi. Mereka eksklusif bertolak ke Yogayakarta untuk menghadiri pernikahan putra sulung Raja Keraton Pura Pakualam Jogjakarta atau Wakil Gubernur DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Ario (KGPAA) Paku Alam X.

Presiden Jokowi iya ke Yogyakarta. Saya enggak, ungkapnya.

Sejumlah pejabat menghadiri pernikahan putri dari Menristekdikti, diantaranya Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla juga tiba bersama istri, Mufidah Kalla. Sejumlah menteri juga tampak hadir. Di antaranya Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Ada pula, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, serta Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Di antara tamu ajakan terlihat pula Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian beserta Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto. Kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ditemani istri, Siti Atiqoh Ganjar Pranowo. [merdeka.com]

Artikel Terkait