Konter Hp Di Semarang Ditembaki Orang Tak Dikenal

Konter HP di Semarang Ditembaki Orang Tak DikenalPolisi menyampaikan peluru gotri yang digunakan untuk menembakki konter HP (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)

Semarang -Aksi penembakan memakai air soft gun terjadi di Kota Semarang. Lima tembakan dilepas ke arah konter handphone di Jalan Tambak Dalam Raya RT 3 RW 3 Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, ketika itu seorang laki-laki mengendarai motor tiba-tiba tiba ke konter yang berada di sebelah kantor Kelurahan Sawah Besar Semarang itu. Lima kali tembakan menembus etalase dan beruntung tidak mengenai penjaga konter.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Wahyuni Sri Lestari, menyampaikan pihaknya melaksanakan olah TKP dan mengamankan 5 gotri peluru air soft gun. Sejumlah saksi diperiksa terkait insiden itu.


"Kami mendapat informasi ada laki-laki yang melaksanakan perusakan di MJ Seluler dengan air soft gun, menembak 5 kali," kata Wahyuni di kantornya, Senin (7/1/2019).

Wahyuni berharap pelaku akan ditangkap secepatnya. "Ini masih lidik (penyelidikan), doakan dapat ditangkap sebelum 24 jam," imbuhnya.

Sumber detik.com

Artikel Terkait