Lalin Arah Ragunan Dari Pejaten Dialihkan Ke Tb Simatupang

Lalin Arah Ragunan dari Pejaten Dialihkan ke TB SimatupangLalin menuju Ragunan dialihkan. (Adhi Indra Prasetya/detikcom)

Jakarta -Rekayasa lalu lintas mengarah Kebun Binatang Ragunan, Djakarta Selatan, diberlakukan Selasa (1/1/2019) sore hari ini. Polisi pun menerapkan pengalihan lalu lintas, di antaranya dari arah Pejaten.

Berdasarkan pantauan di lokasi, perempatan TB Simatupang, Djakarta Selatan, Selasa (1/1), sekitar pukul 16.45 WIB, penutupan terjadi menuju akses Jalan RM Harsono yang mengarah Ragunan.


Kendaraan dari arah Pejaten dialihkan menuju Jalan TB Simatupang arah Pasar Rebo. Pengendara yang hendak ke Ragunan kemudian bisa putar arah di kawasan Tanjung Barat, Ranco.

Lalin Arah Ragunan dari Pejaten Dialihkan ke TB SimatupangFoto: Adhi Indra Prasetya/detikcom

Banyaknya kendaraan yang memutar di Ranco menyebabkan kendaraan menumpuk di Jalan TB Simatupang arah Cilandak. Kendaraan yang hendak menuju Ragunan kemudian berbelok di Jalan Kebagusan Raya.

Kepadatan masih terjadi di Jalan TB Simatupang menuju traffic light Kementerian Pertanian. Meski begitu, sudah tak separah pada siang hari.

Lalin Arah Ragunan dari Pejaten Dialihkan ke TB SimatupangFoto: Adhi Indra Prasetya/detikcom


Sumber detik.com

Artikel Terkait