Maruf Amin: Aku Doakan Ppp Dapat Mencapai Sasaran 3 Besar

Maruf Amin: Saya Doakan PPP Bisa Mencapai Target 3 BesarFoto: PPP

Jakarta -Calon Wapres Indonesia, KH. Ma'ruf Amin (KMA) mendoakan Partai Persatuan Pembanguan (PPP) dapat memenuhi sasaran masuk 3 besar dalam Pemilu yang digelar pada 17 April mendatang. Doa ini beliau sampaikan ketika hadir dalam Harlah PPP ke-46 di Kantor DPP PPP, Jl Diponegoro Jakarta Pusat.

"Saya doakan PPP dapat mencapai sasaran 3 besar pada Pemilu mendatang. Semoga PPP mi'raj (meningkat tajam)," kata Ma'ruf dalam keterangan tertulis, Senin (7/1/2019).



Ma'ruf yakin bahwa Indonesia akan mengalami kemajuan yang sangat besar pada 2024 mendatang. Kemajuan yang besar itu ia istilahkan mi'raj. Mi'raj ini jugalah yang ia harapkan dialami oleh PPP.

Sementara itu Ketua Umum PPP dalam pidato politiknya di harlah PPP ke-46 yakin partai berlambang Kakbah ini dapat mendapat 15 juta bunyi pada Pemilu 2019 mendatang. Angka ini naik dari perolehan bunyi 2014 yang sebesar 8,157 juta suara.

"Secara nasional, bangku PPP di dewan perwakilan rakyat RI juga harus meningkat dari 39 bangku ketika ini menjadi sekurang-kurangnya 67 kursi. Menjadikan PPP sebagai 3 besar pemeroleh kursi," kata Rommy.



Rommy menyebut pemilu serentak ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Indonesia sehingga perlu dipersiapkan dengan matang.

Sejak ditetapkan sebagai Ketua Umum PPP, sering keliling Indonesia untuk memberi semangat dan memastikan sasaran 3 besar ini dapat tercapai. Untuk memenuhi sasaran ini, Rommy juga menetapkan untuk tidak lagi menjadi caleg dewan perwakilan rakyat RI dan berkonsentrasi untuk pemenangan PPP di seluruh Indonesia.



Saksikan juga video 'Prabowo Didukung PPP Muktamar Jakarta: Saya Terima Deklarasi Ini':

[Gambas:Video 20detik]



Ma'ruf Amin: Saya Doakan PPP Bisa Mencapai Target 3 Besar




Sumber detik.com

Artikel Terkait