Pria Hidung Belang Pemakai Jasa Vanessa Angel Dapat Dijerat Asal...

Pria Hidung Belang Pemakai Jasa Vanessa Angel Bisa Dijerat Asal...Foto: Hilda Meilisa Rinanda/File

Surabaya -Polisi menyampaikan tak sanggup menjerat laki-laki hidung belang yang memesan prostitusi artis Vanessa Angel. Namun ada celah yang sanggup diambil untuk menciduk si pengguna jasa. Apa itu?

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Pol Frans Barung Mangera menyampaikan jikalau laki-laki berhidung belang tersebut memesan jasa prostitusi online untuk orang lain, maka ia sanggup ditetapkan sebagai tersangka.

"Kecuali ternyata pelanggan itu memakai jasa daripada ini untuk seseorang lagi," kata Barung ketika dikonfirmasi detikcom di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).


Terlebih, lanjut Barung, bila laki-laki itu mendapatkan bayaran dari pemesanan prostitusi online lewat dirinya tersebut.

"Dan beliau mendapatkan daripada bayaran itu atau komisi itu kepada orang lain yang beliau berikan jasa daripada prostitusi itu maka kita sanggup menjerat," tandas Barung.


Sebelumnya, Barung mengungkapkan belum ada undang-undang yang sanggup dipakai untuk menjerat laki-laki pemakai jasa Vanessa Angel.

"Tidak ada pasal ya, tidak ada pasal, regulasi, undg prostitusi, tidak ada undang-undang," ujarnya.

Pengusaha R yang disebut sebagai pemakai jasa Vanessa sendiri telah dilepaskan alasannya ialah statusnya hanya sebagai saksi.

"Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, alasannya ialah penyedianya kan muncikari," timpal Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.


Saksikan juga video 'Polisi Buka Identitas Pengusaha yang Booking Vanessa Angel':

[Gambas:Video 20detik]



Pria Hidung Belang Pemakai Jasa Vanessa Angel Bisa Dijerat Asal...




Sumber detik.com

Artikel Terkait