Projo: Joko Widodo Bakal Hadiri Deklarasi Derma Dari Alumni Ui


Ketua Umum Relawan Projo menyampaikan capres Joko Widodo (Jokowi) akan menerima tunjangan dari kelompok alumni Universitas Indonesia (UI). Jokowi pun disebutnya bakal menghadiri program deklarasi tunjangan tersebut.

"Rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo," kata Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi dalam keterangannya, Sabtu (12/1/2019).

Budi mengatakan, program itu akan berlangsung pada Sabtu (12/1) mulai pukul 15.00 WIB di di Pintu Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain orang-orang yang disebutnya sebagai alumni UI, lulusan dari kampus lain juga disebut akan hadir.

"Tapi hampir seluruh alumni perguruan tinggi tinggi di seluruh Indonesia mulai dari UGM, ITS, ITB, IPB, UNS, Unair, Undip, Padjajaran, Parahiyangan, Trisakti, Atmajaya dan aneka macam perguruan tinggi tinggi lainnya," kata dia.

Projo pun mengapresiasi deklarasi yang menambah tunjangan untuk Jokowi ini. Menurutnya, UI selama ini punya tugas penting dalam aneka macam momentum di Indonesia.

"Sebagai mantan penggagas mahasiswa UI, kami sangat mendukung penuh Deklarasi Alumni UI for Jokowi. Gerakan ini pertanda kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa. Kami menilai Jokowi orang baik dan impian rakyat hanya ada di Jokowi lagi," pungkasnya. [detik.com]

Artikel Terkait