Relawan Balad Joko Widodo Optimistis Menang Telak Di Jabar Dan Banten


Relawan Balad Jokowi menggelar rapat koordinasi se-Jawa Barat dan Banten. Rapat koordinasi dilakukan untuk memperkuat seni administrasi dan menyatukan kekuatan seluruh elemen untuk memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo dan wakilnya ma`ruf Amin.

“Alhamdulillah, semua koordinator tempat (korda) Kabupaten/Kota hadir hari ini. Balad Jokowi fokus dan konsentrasi untuk pemenangan di Jabar-Banten,” kata Ketua Koordinator Nasional Balad Jokowi, Muchlas Rowi, Rabu, 9 Januari 2019.

Muchlas menambahkan, Balad Jokowi bertekad memperlihatkan kemenangan hingga 60 persen untuk Jokowi-Ma`ruf.

"Dengan kerja-kerja terukur yang selama ini kita lakukan hingga hari pemilihan mendatang, dan melihat antusiasme dan pertolongan masyarakat terhadap Balad Jokowi, kami optimistis Balad Jokowi akan menjadi momok angker bagi capres-cawapres 02 di Jawa Barat dan Banten,” ujar Muchlas.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Raja Juli Antoni yang juga hadir dalam pembukaan Rakor Balad Jokowi berharap  semua relawan Balad Jokowi sanggup menangkal hoaks. Menurutnya, suhu politik menjelang Pemilu 2019 menciptakan politikus menjatuhkan lawan politik dengan cara yang sangat tidak beradab.

"Saya meminta para relawan Balad Jokowi bersatu menangkal hoaks yang berupaya menjatuhkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal ini menjadi salah satu tantangan terbesar di negeri ini," kata Toni.

Toni optimistis dan percaya bahwa relawan Balad Jokowi selain sanggup memenangkan Jokowi-Maruf di Jawa Barat dan Banten, juga berani melawan hoaks yang dituduhkan kepada capres-cawapres nomor urut 01.

"Jadilah relawan yang mempunyai akad tinggi, berani, dan tidak jiper melawan dan menghadapi hoaks- hoaks yang tengah beredar,” tegas Toni.

Balad Jokowi merupakan relawan militan capres Joko Widodo yang fokus pemenangan di Provinsi Jawa Barat dan Banten. Balad Jokowi sudah keliling, membentuk koordinator tempat (Korda) dan melaksanakan program-program kampanye di seluruh kabupaten-kota Provinsi Jawa Barat dan Banten. [medcom.id]

Artikel Terkait