Relawan Joko Widodo Galang Aktivitas Ketuk Sejuta Pintu Hati

Relawan Jokowi Galang Program Ketuk Sejuta Pintu HatiProgram Ketuk Sejuta Pintu Hati (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta -Jelang pencoblosan pilpres 2019, Kopi Politik Syndicate (KPS) akan menggalang kegiatan Ketuk Sejuta Pintu Hati untuk Jokowi. Saat ini sudah dalam proses training relawan, dan pertengahan Januari ini akan segara dilaksankan.

Direktur Eksekutif Kopi Politik Syndicate, Indra Budiman kegiatan ini sangat efektif, alasannya bekerjasama eksklusif dengan masyarakat. Pelatihan sudah dilakukan di Banten, Jakarta, Depok, Bekasi dan Palembang. "Puluhan ribu relawan yang akan mengetuk setiap pintu-pintu rumah dan memperlihatkan citra perihal Jokowi dari hati ke hati," kata Indra dalam keterangan Persnya, Minggu (6/1/2019).

Di Jakarta sendiri ada puluhan ribu masyarakat untuk dilatih yang nantinya akan menjadi orang-orang yang akan mengetuk hati-hati masyarakat untuk menentukan Jokowi.

"Program ini sanggup membangun dapat dipercaya Jokowi alasannya pemilih akan melihat bahwa kandidat memiliki banyak relawan pendukung serta memperlihatkan kode kepada konstituen perihal keberhasilan Jokowi," ujar Indra.

Relawan Jokowi Galang Program 'Ketuk Sejuta Pintu Hati'Foto: Dok. Istimewa
Alumni Mercu Buana ini menyampaikan sasaran yang dicapai yakni 1.000.000 rumah tangga. Dengan jumlah relawan puluhan ribu, optimis ini sanggup tercapai.

"Selain ketuk pintu, kopi politik juga akan memonitoring dan kiprah kedepan para relawan yakni menjadi saksi ditiap-tiap TPS," ungkapnya.


Dalam kegiatan ini nantinya para relawan akan memberikan secara eksklusif kegiatan keberhasilan selama periode pertama Jokowi menjadi presiden.

"Untuk memastikan kiprah terealisasi dengan baik, selain ada surat pernyataan relawan, akan ada juga spotcheck, witnes dan monitoring koordinator Kabupaten/Kota dengan tim sendiri," ujarnya.

Di Banten sendiri yang menjadi ujung tombak yakni para Jawara dan para Ulama. Mereka kata Indra diberikan bimbingan biar sanggup menjalankan kegiatan ini dengan baik.

"Dengan adanya kegiatan ini kami dari Kopi Politik Syndicate yakin Jokowi akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang," tegasnya.


Saksikan juga video 'Relawan Tejo Siap Lawan Berita Hoax':

[Gambas:Video 20detik]


Relawan Jokowi Galang Program 'Ketuk Sejuta Pintu Hati'





Sumber detik.com

Artikel Terkait