Rommy: Kedatangan Mbah Moen Ke Dpp Ppp Menunjukan Baik

Rommy: Kedatangan Mbah Moen ke DPP PPP Pertanda BaikFoto: PPP

Jakarta -Ulama karismatik pengasuh Ponpes Al-Anwar Rembang, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen menghadiri Harlah PPP ke-46. Ini merupakan pertama kalinya Mbah Moen hadir di kantor DPP PPP semenjak 2014.

"Kehadiran KH Maimoen Zubair yang pertama kalinya semenjak tahun 2014 kemudian itu merupakan mengambarkan baik bagi PPP," kata Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) dalam keterangan tertulis, Senin (7/1/2019).

Mbah Moen mengaku menyempatkan tiba ke Harlah PPP yang digelar pada Minggu (6/1/2019) di Kantor DPP PPP, Jl Diponogoro No 60, Jakarta Pusat ini alasannya ialah kecintaannya kepada PPP.

Sejak fusi pada 1973, Mbah Moen juga mengaku tidak pernah dan tidak akan pernah hengkang dari PPP, alasannya ialah partai ini didirikan oleh Partai NU, partainya para ulama.


Ia tak ingin pindah juga alasannya ialah di darul abadi takut dimita pertanggungjawaban perihal alasan pindah dari PPP.

Kecintaannya kepada PPP ini salah satunya dibuktikan dengan tetap tiba ke program harlah partai, walaupun dalam usia lanjut dan tidak terlalu sehat.

"Saya ini di usia 90 tahun sudah sering mencicipi sakit, bahkan (sempat) dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD)," kata Mbah Moen.

Mbah Moen dalam kesempatan itu juga menyatakan bahagia dengan terpilihnya KH. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres Jokowi.

Ia menyebut pasangan Jokowi-Ma'ruf membuka kesempatan adanya kerja sama yang sangat akrab antara umara (pemerintah) dan ulama di masa mendatang.



Sumber detik.com

Artikel Terkait