Timses Jokowi-Ma'ruf Harap Moderator Tingkatkan Kualitas Debat Pilpres


Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin berharap moderator sanggup meningkatkan kualitas dalam debat Pilpres 2019.

Sekretaris TKN Hasto Kristianto berujar, dipilihnya Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno dan Imam Priyono diperlukan sanggup meningkatkan kualitas debat Pilpres. Menurut Hasto, masyarakat akan menilai atau mengawasi jalannya debat tersebutn

"Sehingga kita berharap peningkatan kualitas debat ditingkatkan," ujar Hasto ditemui wartawan termasuk Tribunnews.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Hasto berpandangan moderator sangat memengaruhi jalannya debat. Termasuk panelis selaku pelontar pertanyaan terkait tema yang ditentukan.

"Supaya apa yang disampaikan panelis benar tersebut yaitu sesuatu yang sesuai dengan problem bangsa. Di situlah kita melihat bagaimana visi misi calon, termasuk kegiatan prioritas," kata Hasto.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyatakan pihaknya mendukung penuh keputusan KPU. Terutama untuk menjaga marwah KPU yang bersifat independen.

"Terlepas dari intervensi mana pun sehingga keputusan moderator kita serahkan sepenuhnya ke KPU," tutur Hasto. [tribunnews.com]

Artikel Terkait