Vokalis Grup Musik Soal Laki-Laki Ngamuk Di Kafe: Ia Ngaku Bupati Manokwari

Vokalis Band Soal Pria Ngamuk di Kafe: Dia Ngaku Bupati Manokwariilustrasi hiburan malam (Foto: detikcom)

Makassar -Seorang laki-laki diduga bupati mengamuk di tempat hiburan malam di Makassar, Sulsel. Pria mengamuk itu juga merusak alat musik dan menganiaya musisi grup musik yang sedang manggung di bar tersebut.

Vokalis band, Elda Vanyaviona (25), sudah melaporkan tragedi tersebut ke Polsek Ujungpandang. Elda bercerita, laki-laki yang ngamuk ke dirinya mengaku-ngaku sebagai Bupati.

"Dia mengaku sebagai Bupati Manokwari dan juga berteriak ke tamu, ia emosi," ujar korban Elda Vanyaviona, pada Senin (7/1/2019).



Elda bercerita dirinya dipukul oleh laki-laki yang mengamuk itu sebanyak satu kali di belahan leher belakangnya. Menurut Elda, mengamuknya oknum yang mengaku sebagai Bupati itu disebabkan lantaran pelaku disoraki oleh pengunjung ketika mau maju ke panggung namun malah menabrak kaca.

Elda menuturkan, sehabis menabrak kaca, pelaku juga tidak dapat bernyanyi lantaran tidak ada mic wireless. Hal itu menciptakan pelaku makin naik pitam.



"Dia mau naik menyanyi, lewat depan ada kaca, ia berkelahi hingga dua kali kemudian terjatuh hingga disoraki pengunjung. Dia minta mic wireless tapi tidak ada, jadi tidak digubris karenanya ia mau naik ke panggung kami kaget," sebut Elda.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) dini hari di sebuah bar yang berada di dalam hotel di daerah Jalan Ujung Pandang, Makassar. Hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan pegawanegeri kepolisian.


Staf Pastikan Bupati Manokwari Tak Terlibat


Staf perwakilan Bupati Monokwari, Abdul Rahman, membantah tudingan netizen. Abdul Rahman, mengatakan, Demas tidak ada di bar ketika tragedi itu terjadi.

"Jadi kita penjelasan ke polisi bahwa Pak Bupati ketika tragedi tengah terbang dari Jakarta menuju Sorong, bukan transit di Makassar," Kata Abdul di lokasi terpisah.



Rahman heran mengapa nama Bupati Demas disebut-sebut di video tersebut. Dia mengaku keberatan atas tudingan warga net.

"Jadi yang kita mau tahu kini siapa pihak yang mengatasnamakan Pak Bupati. Kita keberatan menyebut nama," ucap Abdul.



Saksikan juga video 'Diduga Bupati Mengamuk di Tempat Hiburan Malam, Musisi Lapor Polisi':

[Gambas:Video 20detik]


Vokalis Band Soal Pria Ngamuk di Kafe: Dia Ngaku Bupati Manokwari





Sumber detik.com

Artikel Terkait