Page 2 Presiden Jokowi: Aku Siap Untuk Bangun Di Depan Dan Berjuang Demi Untuk Membela Kepentingan Guru

Sebelumnya diberitakan Kompas.com, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, memastikan santunan guru tetap disalurkan sebagaimana kebutuhan dengan melaksanakan efesiensi anggaran pemerintah daerah.

"Kalau ada uang yang idle, itulah yang akan digunakan. Salah besar ada yang memberikan seolah kita melaksanakan pemotongan terhadap santunan profesi guru dan santunan lainnya," kata Sri Mulyani di kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Sri Mulyani mengatakan, santunan guru akan memakai anggaran pemerintah kawasan yang dianggap masih cukup hingga tamat tahun.

Jika kawasan tersebut mempunyai anggaran yang berlebih untuk santunan guru, maka pemerintah sentra tidak memberikannya lagi.

"Mereka sudah punya dana cadangan itu. Kaprikornus tidak ada kebijakan menghentikan atau potong santunan untuk guru," kata Sri Mulyani.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tepis Kabar Penghentian Tunjangan Guru, Jokowi: Saya Siap Berjuang untuk Membela Kepentingan

Sumber : tribunnews.com

Demikian gosip dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di Info Pemerintah,  Kami senantiasa menawarkan gosip dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari aneka macam sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda biar informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Artikel Terkait