Berakhir Pekan Di Kota Bandung, Ini Agenda Lengkap Presiden Jokowi

Foto: iNews.id

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan berada di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) selama dua hari, Sabtu (10/11/2018) dan Minggu (11/11/2018). Selama di Kota Kembang, Jokowi akan mengikuti serangkaian kegiatan.

Informasi Pusat Penerangan Kodam III Siliwangi, hari pertama kunjungan kerjanya, Presiden akan mendatangi Taman Makam Pahlawan Cikutra untuk memperingati Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Setelah itu, Jokowi akan ikut dalam kegiatan Bandung Lautan Sepeda yang digelar Kodam III Siliwangi. Acara akan dimulai di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Gedung Sate.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan menghadiri pertemuan calon Legislatif (caleg) DPR, DPRD tingkat I dan DPRD tingkar II dari partai koalisi sekitar pukul 14.00 WIB. Acara ini dijadwalkan sampai malam dengan menghadiri program Simpul Space di tempat Jalan Braga.

Pada hari kedua atau Minggu (11/11/2018), Presiden Jokowi direncanakan memulai aktivitasnya dengan berolah raga di tempat car free day (CFD) Kalan Ir H Djuanda dan melanjutkan dengan kunjungan ke Pasar Cihapit. Setelah itu, Jokowi akan bersilaturahmi dengan pengurus Paguyuban Pasundan dan mengikuti program Mayestik.

Dalam program terakhir ini, Jokowi diagendakan bakal kembali memakai motor bersama perkumpulan pengusaha, komunitas motor dan para milenial di Kota Bandung.

Pantauan iNews.id, adanya kunjungan kerja Presiden di Kota Bandung selama dua hari ini menciptakan polisi, Kodam III Siliwangi, Dishub dan instansi terkait mulai sibuk mempersiapkan kedatangannya. Bahkan, Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Gedung Sate sudah ditutup semenjak Jumat (9/11/2018) sore tadi untuk persiapan Bandung Lautan Sepeda. [inews.id]

Artikel Terkait