Jokowi Hadiri Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional

Foto: detikcom

Capres petahana Joko Widodo(Jokowi) menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Acara dilangsungkan di Hotel Fairmont Jakarta.

Jokowi datang di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) pukul 11.03 WIB. Jokowi disambut yel-yel Repnas.

Sebelum hadir, program dimeriahkan oleh Siti Badriah dengan lagu hitsnya 'Lagi Syantik' dan 'Bara Bere'. Tari tradisional juga memeriahkan acara.

Acara dihadiri sejumlah personel Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ibarat Abdul Kadir Karding dan Maruarar Sirait. Ketua dewan perwakilan rakyat dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menhub Budi Karya Sumadi, dan Mendag Enggartiasto Lukita juga menghadiri deklarasi.

Selain menyaksikan deklarasi, Jokowi akan membuka rakernas Repnas di lokasi.

Repnas sebelumnya siap memberikan pencapaian pemerintah di bidang ekonomi dan menangkal hoax soal kinerja pemerintah di bidang ekonomi. Repnas juga memuji kinerja pemerintahan Jokowi di bidang ekonomi.

"Kita lihat pembangunan infrastruktur sangat masif. Belum pernah semasif ini dalam sejarah bangsa kita," ujar Ketua Nasional Repnas, Eka Sastra dalam keterangannya.

"Pembangunan infrastruktur tidak hanya akan mendorong pertumbuhan yang lebih atraktif ke depan, tapi juga infrastruktur akan mendorong keadilan sosial dan pemerataan bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya. [detik.com]

Artikel Terkait