Relawan Jokowi-Kh Ma'ruf Imbau Generasi Milenial Jangan Gampang Terprovokasi Informasi Tak Jelas

Foto: Okezone

Relawan Joko Widodo mengimbau kepada generasi milenial untuk tidak gampang terprovokasi dengan gosip yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan sebab gosip titipan, teman-teman diprovokasi untuk demo yang tidak terperinci dan ditunggangi.”

“Kita sebagai lokomotif perubahan harus dalam arus positif, kampanye yang seru dan buat senang . Karena kini eranya sudah berubah pilih Presiden yang asik dan bergaya milenial aja,” kata Ichya, Koordinator Nasional Komunitas Indonesia Cinta Jokowi Jokowi Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (13/11/2018).

Saat ini, lanjut dia, terpenting menjaga kedamaian dalam pemilihan Presiden 2019. Ichya menambahkan, bahwa penerus bangsa anak muda jadi corong perubahan yang produktif untuk kemajuan Indonesia.

“Karena kelak kita semuanya kedepan yang dapat berbuat untuk republik, jadi siapkan diri dari sekarang,” ungkapnya kepada Okezone.

KITA Jokowi juga mengajak semua elemen komunitas di Kota Banjar untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, sebab Jokowi sudah terbukti.

“Saya harap milenial di Tasikmalaya bahu-membahu dapat partisipasi dalam program nanti (kampanye)," tegas Ichya.

"Kita harus sama-sama memunculkan ide kreatif, penemuan untuk kepentingan bangsa ini. Apalgi Pak Jokowi sangat senang dengan hal-hal yang out of the box. Melalui hobi kita masing-masing dapat menjadi hal positif dalam penyampaian dalam pilpres ini. Terpenting tetap positif dan jangan gampang terprovokasi, imbuh Ichya.

Sementara itu Ikin sebagai tokoh muda di Kota Banjar menyampaikan bahwa ini acara positif dan meninspirasi KITA Jokowi kumpulan anak muda yang punya semangat juang untuk kemajuan Indonesia.

“Kita akan terus bersinergi sebab manis untuk pendidikan politik anak muda di Banjar dan menginspiratif, sesuai dengan Pak Jokowi selalu punya gagasan dan kerja nyata, buat anak muda kepengen jadi kayak dia,” pungkasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait