Barisan Peci Merah Betawi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin





Warga Betawi yang tergabung dalam Barisan Peci Merah Betawi mendeklarasikan kontribusi ke Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka juga akan menggalang kontribusi warga Betawi lainnya.

"Kita mendukung pasangan Bapak Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Kita akan berjuang bersama untuk menggalang bunyi masyarakat Betawi se-Jabodetabek," kata Ketua Barisan Peci Merah Betawi, Mili, di Kopi Politik, Jaksel, Kamis (22/11/2018).

Mili mengapresiasi pembangunan infrastruktur kala Jokowi. Barisan Peci Merah Betawi ingin pembangunan infrastruktur berlanjut.

"Kita akan menciptakan gerakan peci merah, ini merupakan simbol bahwa warga Betawi mendukung Pak Jokowi. Dukungan ini biar pembangunan ini terus berlanjut, maka kepemimpinan Pak Jokowi harus dilanjutkan, sehingga pembangunan dari Sabang hingga Merauke dapat simpulan dengan baik. Kita harus menangkan Pak Jokowi," ujar Mili.

Dia menyampaikan khawatir, kalau Indonesia tidak dipimpin Jokowi, pembangunan yang sudah berjalan akan berhenti. Dan tentunya ini menyangkut hajat hidup masyarakat Indonesia. "Kita khawatir kalau nanti ganti presiden banyak agenda cantik akan terhenti, makanya Pak Jokowi harus satu periode lagi biar pembangunan cepat selesai," ungkapnya.

"Kita warga Betawi hormat dan cinta kepada ulama, oleh kesannya tidak ada kata lain, kita mendukung Pak Jokowi-KH Maruf Amin, semoga kecintaan kita kepada ulama dapat memperlihatkan keberkahan dan kemenangan bagi pak Jokowi," ujarnya. [detik.com]

Artikel Terkait