Galang Pemberian Untuk Jokowi, Politikus Hanura Buat Lagu 'Salam Satu Jempol'


Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir menciptakan lagu bertema Pilpres 2019. Lagu tersebut berjudul 'Salam Satu Jempol'. Lagu itu berisi seruan supaya masyarakat menentukan Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo.

Inas menyampaikan lagu ini merupakan respons atas seruan budayawan Sujiwo Tejo supaya Pilpres 2019 diwarnai perasaan gembira, khususnya oleh kedua kandidat, Jokowi dan Prabowo Subianto.

Ajakan Sujiwo dalam cuitan melalui akun twitter pribadinya itu pun pribadi disambut Prabowo dengan ucapan 'bila tak sanggup mandat harus legawa'.

"Ajakan Sujiwo Tejo ini menarik dan harus disambut juga dengan bangga dan kita menyambutnya dengan 'Salam Satu Jempol' yang penuh suka cita," kata Inas di Jakarta, Senin (31/12).

Lagu ini telah diunggah ke YouTube. Dalam video klip berdurasi 1 menit 40 detik ini, Inas tampil pribadi menyanyikan lagu tersebut.

Anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin ini mengklaim Jokowi merupakan satu-satunya calon pemimpin yang mempunyai rekam jejak baik dan pantas untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Berikut ialah lirik dari lagu "Salam Satu Jempol" ciptaan Inas:

SALAM SATU JEMPOL

Dua ribu sembilan belas
Yuk kita nyoblos lagi
Kalo milih harus yang jelas
Hanya ada Jokowi

Dua ribu sembilan belas
Yuk kita pilih lagi
Pemimpin yang punya kelas
Cuma ada Jokowi

Reff:

Salam salam satu jempol
Kita kerja kerja kerja sampe pol
Salam salam satu jempol
Pemilu nanti kita kita bikin gol. [merdeka.com]

Artikel Terkait