Krisdayanti Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Di Bali


Diva Krisdayanti yakin pasangan calon Presiden dan Wapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin sanggup menang di Bali. Melihat sejumlah kegiatan yang sudah berjalan beliau optimis Jokowi kembali menerima iktikad dari rakyat.

"Itu niscaya (dukungan ke Jokowi), alasannya aku satu partai. Bali (saya harap) 100 persen dan kita harus optimis. Bali harus menang," ungkapnya ditemui di Kuta, Badung, Bali, Senin (31/12).

KD menceritakan, terjun ke dunia politik yaitu salah satu mimpinya untuk lebih aktif berpartisipasi kepada masyarakat. "Jelas semua orang niscaya ingin menjadi langsung yang lebih baik. Selama 27 tahun aku menyanyi dan memperlihatkan cinta dan tanggung jawab aku secara profesional di bidang seni," ujarnya.

"Kali ini aku ingin menambah supaya mempunyai tugas aktif untuk Indonesia. Melalui apa? Iya, melalui Legislatif. Makara itu satu harapan dan impian saya, biar sebagai legislatif sanggup mengantarkan Presiden Jokowi untuk satu putaran lagi dan itu tanggung jawab besar," ungkapnya.

KD menjadi Calon Legislatif (Caleg) dewan perwakilan rakyat dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V mencakup Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Ibu dari Aurel ini berharap Pemilihan Pilkada dan Pilpres 2019 berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan semua masyarakat punya wawasan luas untuk sanggup menentukan sesuai hati nurani, tidak praktis terprovokasi, tidak praktis percaya hoaks dan tidak praktis terpecah belah alasannya kita punya Pancasila," tandasnya. [merdeka.com]

Artikel Terkait