Nawacita Jilid 2 Jokowi-Ma'ruf Akan Dijabarkan Di Januari 2019


Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan mulai menjabarkan secara detail ke publik mengenai Nawacita Jilid 2 pada Januari 2019.

“Kami akan masuk ke pembagian terstruktur mengenai detail Nawacita jilid 2. Apa yang akan kami lakukan akan dibuka lebih detail lagi,” Arya Sinulingga, Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018).

Ditambahkan Arya, para calon anggota legislatif dari partai pengusung pasangan nomor urut 01 juga sudah dibekali sebelumnya akan bergerak di setiap daerahnya untuk memenangkan Jokowi- Maruf.

“Caleg-caleg kami ini sudah dibekali. Nanti mereka akan intensif terjun ke masyarakat kampanyekan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf. TKN juga sudah terjun pribadi melaksanakan kanvasing ke daerah-daerah,” tutupnya.

Sementara Wakil Ketua TKN Jokowi-Amin, Arsul Sani mengungkapkan, selain akan mengintensifkan kampanye di Januari 2019. TKN juga tengah matangkan persiapan debat presiden perdana yang akan digelar pada 17 Januari mendatang.

“Tentu kami yang mengawal calon petahana mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Detailnya apa kami belum dapat sampaikan. Tidak menutup kemungkinan dua ahad ke depan ada perubahan,” tutupnya. [okezone.com]

Artikel Terkait