Timses Minta Relawan Kedepankan Prestasi Joko Widodo Hadapi Kampanye Hitam


Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, meminta para relawan mengedepankan prestasi Presiden Jokowi dalam menghadapi serangan dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Hasto dikala memperlihatkan sambutan pada silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk konsisten sabung program, sabung prestasi. Ini konsolidasi terakhir. Kalau ada yang menyerang, mengerdilkan kita jangan takut," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Ia juga meminta para relawan tidak gentar menghadapi kampanye negatif pihak lawan alasannya ialah Jokowi-Ma'ruf didukung oleh banyak kalangan.

Ia menambahkan banyaknya relawan yang mendukung Jokowi-Ma'ruf menerangkan pasangan calon nomor urut 01 itu bisa menuntaskan duduk masalah di masyarakat. Karena itu ia meminta para relawan berupaya keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Kita bersatu padu menghadapi politik hitam itu. Kita punya kekuatan moral. Dan banyaknya relawan yang mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf memperlihatkan apresiasi kepemimpinan Pak Jokowi yang memberi tanggapan dan menuntaskan duduk masalah sebelumnya," lanjut Hasto. [kompas.com]

Artikel Terkait