Tkn: Oposisi Perlu Bersyukur Joko Widodo Bangkit Tol Trans Jawa


Keberhasilan Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (JK) perlu disyukuri seluruh pihak. Dalam masa empat tahun kepemimpinan mereka, pembangunan di Indonesia terus dilakukan dan berjalan baik. Salah satunya Tol Trans Jawa yang sekarang telah tersambung dari Merak-Pasuruan.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily menuturkan, kendati pembangunan infrastruktur terus digenjot, faktanya ada pihak-pihak yang tidak mau mengakui keberhasilan pemerintah, di antaranya kubu oposisi.

“Inilah kalau pihak yang tidak mempunyai klaim prestasi tapi untuk mengakui keberhasilan prestasi orang lain saja sulit untuk menerimanya. Perlu kejujuran untuk mengakui apa yang telah diperbuat oleh Pemerintahan Jokowi,” kata Ace dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Jumat (21/12/2018).

Ace mengungkapkan, seharusnya kubu oposisi bersyukur bila di kala Jokowi-JK Tol Trans Jawa dari tiap ujung Pulau Jawa sanggup terhubung. Pembangunan ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“Dan sebagian besar pembangunan jalan tol itu dilakukan dalam pemerintahan Jokowi dalam waktu yang singkat 4 tahun,” ujarnya.

Anggota dewan perwakilan rakyat Fraksi Golkar ini menerangkan, apa yang dikerjakan pemerintahan Jokowi-JK telah bisa memperlihatkan kerja yang jelas, nyata, terukur dan mendorong produktivitas ekonomi rakyat.

"Insyaallah dengan tersambungnya Tol Trans Jawa ini sanggup memperlihatkan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi rakyat Indonesia,” kata Ace. [inews.id]

Artikel Terkait