26 Begal Sadis Di Makassar Diciduk, 6 Di Antaranya Ditembak

26 Begal Sadis di Makassar Diciduk, 6 di Antaranya DitembakFoto: 26 begal diciduk Polisi di Makassar (Ibnu-detikcom)

Makassar -Polrestabes Makassar berhasil menangkap 26 pelaku begal sadis. 6 di antaranya terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur dan melawan petugas dikala diamankan.

"Kami dalam ahad ini berhasil mengungkap 19 laporan masyarakat yang terjadi di masyarakat dan menjadi perhatian kami curas, curat dan curanmor di Makassar," kata Kapolrestabes Makassar, Komisaris Besar Dwi Ariwibowo, di Mapolrestabes, Jalan Ahmad Yani, Senin (6/1/2019).

Dari 26 pelaku yang diamankan polisi, 6 di antaranya bahkan terpaksa ditembak sebab berusaha kabur dan melawan petugas dikala diamankan. Mereka bahkab merupakan residivis yang kerap keluar masuk penjara.



"Ini ditembak sebab berusaha kabur dan melawan petugas dikala diamankan. Mereka ini residivis yang sudah keluat masuk penjara dan menjalani hukuman," jelasnya.
ya.

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang dipakai oleh pelaku, di antaranya handpone, laptop, sampai motor, termasuk senjata tajam yang dipakai untuk mengancam korbanya.

"Ini barang buktinya dapat dilihat, jadi masyarakat yang perna kehilangan barang silahkan ke Polrestabes di sini ada 4 unit motor juga," tutupnya.

Sumber detik.com

Artikel Terkait