Andi Arief Mau Geruduk, Hasto: Semoga Ranting Pdip Yang Bicara

Andi Arief Mau Geruduk, Hasto: Biar Ranting PDIP yang BicaraSekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Azizah/detikcom)

Jakarta -Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan berkomentar soal cuitan Waksekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang berencana menggeruduk rumahnya. Hasto akan mengerahkan anak ranting PDIP bila planning Andi benar-benar terjadi.

"Itu anak ranting PDIP saja yang bicara, alasannya yaitu mereka juga melihat kebenaran dalam politik itu," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).



Karena itu, Hasto mempersilakan anak ranting PDIP menjawab penyataan Andi Arief itu. Dengan begitu, anak ranting PDIP dapat mengetahui pihak mana yang benar-benar berupaya baik menjaga suasana politik ini tetap kondusif.

"Jadi ranting-ranting PDIP, anak ranting, dapat melihat mana niat baik, mana niat untuk mengganggu suasana aman dalam pemilu ini," ujar Hasto.



Sebelumnya, Andi mengaku bakal melaporkan Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Ali Mochtar Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ke Bareskrim Polri. Andi akan menggeruduk rumah mereka.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput, memudahkan kiprah polisi. Saya sudah buat tim," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1).

Sumber detik.com

Artikel Terkait