Anggika Bolsterli Bela Joko Widodo Dari Serangan Netizen


Anggika Bolsterli punya pencapaian yang dapat diwujudkan di 2018. Bintang film 'Belok Kanan Barcelona' itu dapat berfoto bareng Presiden Joko Widodo atau dekat disapa Jokowi.

Momen itu terjadi dikala Anggika menjadi salah satu pengisi program bincang-bincang di salah satu stasiun televisi. Kebetulan, bintang tamu acaranya yakni Jokowi.

Anggika pun tak dapat menahan keinginannya untuk berselfie dengan Jokowi. Ketika berfoto, ia mengaku begitu gugup.

"2018 achievement unlocked - a picture with the President of Indonesia and the pampres behind #fangirl #degdegan," tulisnya di Instagram, dikala dikutip detikHOT, Senin (31/12/2018).

Karena postingan itu, mendadak ada netizen yang menyerang Jokowi. Melihat hal itu, Anggika Bolsterli tak tinggal membisu dan eksklusif membelanya.

"Yg sering bohongin rakyat nih," komen akun @pasukan**rilya.

"@pasukan**rilya hallo, maaf jikalau salah ngomong tapi jikalau tidak ada kata baik yang mau diucapkan mendingan tidak usah bilang apa apa," balas Anggika.

Netizen lain pun berusaha meredakan Anggika Bolsterli. Mereka menilai memang banyak akun bodong yang berusaha memfitnah orang termasuk Jokowi.

"Diemin aja kak kalo ada orang begitu anggap aja angin lewat," tutur @andi**90s.

"Wah ada pasukan buzzer ini. Gak fitnah gak makan gak sebar hoax gak makan. Lanjutkan," timpal @reynold**rimadana. [detik.com]

Artikel Terkait