Bersama Ibunda Presiden Jokowi, Relawan Priyai Gelar Doa Kedamaian Serta Kemenangan Di Pilpres


Puluhan Relawan yang tergabung dalam Priyai Solo Pro Jokowi menggelar doa kedamaian 2019 serta doa untuk Kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Pantauan Okezone, doa kedamaian 2019 serta doa untuk Kemenangan Joko Widodo (Jokowi) digelar di Ndalem Tjokrosukarnan, Jalan Rajiman 248 Pasar Kembang, Solo, Jawa Tengah.

Acara dihadiri 80 anggota DPC dan 35 anggota DPD Sedulur Jokowi, juga dihadiri penyanyi keroncong legendaris, Waljinah.

Tampak hadir Anggota Pengarah Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wapres K.H. Ma’ruf Amin, Akbar Tanjung.

Bahkan Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo juga hadir di program tersebut.

Sudjiatmi tiba di lokasi program sekira pukul 20.30 WIB. Saat tiba di lokasi, para relawan silih berganti bersalaman serta berswafoto bersama.

Tanpa pengawalan yang begitu ketat, Ibunda orang nomor satu ini pun mengikuti serangkaian acara yang digelar para relawan. Termasuk potong tumpeng sebagai simbol tradisi Jawa.

Dalam sambutannya, tim pengarah TKN Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wapres Ma’ruf, Akbar Tanjung mengaku jikalau dirinya optimis Jokowi akan kembali terpilih dalam Pilpres nanti.

Optimisme tersebut muncul karena, ungkap Akbar, rakyat sudah mencicipi kerja Jokowi selama 4 tahun memimpin Indonesia. Sehingga, ia yakini bunyi rakyat akan kembali mengarah kepada Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya optimis bahwa dia sanggup sumbangan bunyi yang cukup, sehingga Insyaallah masyarakat mencicipi kerja kerja kerja, terutama pada pembangunan infrastruktur," kata Akbar yang tak sanggup menerangkan satu persatu keberhasilan Jokowi, Minggu (6/1/2019).

Akbar memberikan Jokowi yang terlahir dari kalangan keluarga Jawa, di mana kakeknya seorang Lurah, terang mempunyai kepekaan terhadap rakyat. Akbar mencontohkan kepekaan Jokowi ketika menghadapi peristiwa di Indonesia.

"Baru malam kejadian, besok pagi ia tiba ke kawasan peristiwa alam. Itu menandakan bahwa dia sangat peka, dan juga perhatiannya untuk kepentingan itu juga begitu tinggi," terang Akbar.

Diakhir sambutannya, Akbar meminta seluruh relawan terus menggalang persatuan serta bekerja keras semoga Jokowi kembali terpilih lagi memimpin bangsa Indonesia.

Menurut dia, politik itu tidak sanggup diprediksi secara niscaya dan sanggup berubah kapan saja.

"Dan saya juga mengingatkan kepada rekan-rekan saya di partai, kita kerja, kita berikan sumbangan kita kepada beliau, kita turun ke bawah meyakinkan, dan pada hasilnya rakyat yang memilih," pungkasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait