Cerita Megawati Soal Prabowo Suka Nasi Goreng Buatannya

Cerita Megawati soal Prabowo Suka Nasi Goreng BuatannyaFoto: Abdul Rosyid/detikcom

Jakarta -Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merasa heran banyak pendukung Prabowo Subianto yang mem-bully-nya. Padahal korelasi Megawati dengan Prabowo tidak ada persoalan dan sangat baik.

"Seperti orang tahu pada waktu itu sama Pak Prabowo, alasannya nggak jadi, kita tetap temenan, kan kita tetap temenan. Tapi anak buahnya bully saya, kok aneh," kata Megawati di DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).


Hal itu disampaikan Megawati ketika berdialog dengan kalangan milenial dalam program menyambut HUT PDIP ke-46. Kemudian Megawati bercerita momen kebersamaannya dengan Prabowo ketika menghadiri pertandingan pencak silat di ajang Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) lalu.

"Kan aku sudah buktikan di program pencak silat itu. Waktu itu aku dengar pas aku mau tiba dia (Prabowo) ganti pakaian, katanya untuk menyambut aku dan waktu itu pakai pakaian silat itu," ungkap Mega.

Megawati pun juga bercerita kalau Prabowo menyukai nasi goreng buatannya. Ketum PDIP itu bilang, hal tersebut diketahui dari orang terdekat Prabowo yang menyampaikannya ke Megawati.

"Terus ada yang selalu dekat dengan beliau, dinantikan Pak Bowo, Bu, kapan Bu Mega bikinkan nasi goreng. Tapi memang nasi goreng aku top lo," tutur Mega.


Selain Prabowo, Megawati menyampaikan presiden ke-4, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), juga menyukai nasi goreng buatannya. Megawati menambahkan, setiap kali dia berkunjung ke rumahnya, Gus Dur selalu minta dibuatkan nasi goreng.

"Gus Dur juga gitu, minta nasi goreng," imbuh Mega.

Kedekatannya dengan Prabowo justru menciptakan heran Megawati kalau ada pendukung yang saling bully. Padahal yang mereka dukung berteman akrab.

"Kalau di antara pemimpin aja kayak gitu (akrab), kenapa anak buahnya kok gitu (saling bully), ya," tutur Mega.


Tonton juga video 'Aksi Mural Meriahkan Peringatan HUT Ke-46 PDIP':

[Gambas:Video 20detik]


Cerita Megawati Soal Prabowo Suka Nasi Goreng Buatannya


Sumber detik.com

Artikel Terkait