Gegara Medsos, Santri Di Tangerang Dikeroyok 20 Anggota Ormas

Gegara Medsos, Santri di Tangerang Dikeroyok 20 Anggota OrmasFoto: Rachman Haryanto/detikcom

Jakarta -Seorang santri berjulukan Ahmad Rifa'i (19) dikeroyok oleh 20 anggota ormas di Pondok Pesantren Al-Wardayani, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Akibat insiden itu, Rifa'i mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan luka memar di dagu.

"Identitas terduga pelaku sudah teridentifikasi. Mereka sebagian besar diduga merupakan oknum ormas tertentu. Saat ini mereka sedang kita lacak keberadaannya," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung lewat keterangannya, Senin (7/1/2019).

Pengeroyokan itu diduga dipicu salah paham di media umum pada Jumat (4/1) lalu. Para pelaku yang tidak terima kemudian mendatangi korban dan memukulinya secara bergantian.

"Pelaku tidak terima, kemudian pada Jumat malam, dengan membawa senjata tajam, para pelaku memukuli korban Ahmad Rifa'i (19) secara bergantian dan mengintimidasi korban," ujarnya.

Gogo menyesalkan tindakan oknum ormas yang main hakim sendiri. Dia berjanji segera menangkap pelaku pengeroyokan Rifa'i.

"Kami juga menyayangkan tindakan main hakim sendiri menyerupai ini. Seharusnya, kalau terjadi suatu kejadian, pribadi laporkan ke polisi biar ditangani secara profesional," imbuhnya.



Sumber detik.com

Artikel Terkait