Partai Rakyat 'Kepincut' Prestasi Jokowi


Partai Rakyat memutuskan mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Ketua Umum Partai Rakyat Nugroho Prasetyo menegaskan keputusan mendukung petahana alasannya ialah prestasinya terbukti.

''Selama empat tahun menjabat, Presiden Joko Widodo menunjukkan kemajuan di bidang ekonomi, dari visi sekaligus perwujudan pemerataan pembangunan, pembangunan infrastruktur, stabilitas harga barang, peningkatan di bidang insvestasi, peningkatan ekspor, sampai peningkatan ekonomi kreatif," terperinci Nugroho ibarat dilansir Media Indonesia, Kamis, 3 Januari 2018.

Nugroho menjelaskan keputusan diambil melalui porses panjang. Partai mendengar masukan kader baik di sentra maupun daerah.

Tak dapat dipungkiri, terang Nugroho, Jokowi melayani masyarakat dengan baik. Berbagai aspek mengatakan kemajuan pesat.

''Kemajuan di bidang BUMN dan nasionalisasi sejumlah industri, akomodasi berusaha bagi pengusaha kecil dan menengah, perhatian untuk pembangunan perdesaan, sampai perhatian pada pengembangan sumber daya insan (SDM) terutama SDM milenial," terperinci dia.

Presiden Jokowi juga dinilai sukses memajukan pembangunan di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kelautan dan perikanan, dan pertahanan-keamanan. Bidang olahraga terutama penyelenggaraan sekaligus prestasi pada ajang olahraga Asian Games dan Asian Paragames juga tak dapat dipandang sebelah mata.

Selain itu, kemajuan di bidang pariwisata, kemajuan di bidang teknologi, kemajuan di bidang perhubungan darat, laut, dan udara, sampai konsistensi kebijakan politik luar negeri yang bebas aktif. Jokowi juga merupakan figur pemimpin unik yang mempunyai keberanian, tegas, pekerja keras, bersih, sederhana, rendah hati, prorakyat, dan rajin turun ke lapangan.

Partai Rakyat yang mengklaim mempunyai 2,5 juta kader yang tersebar di 60 ribu desa dan kelurahan siap bergerak total memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi akan diudang ke Surakarta untuk membuka Kongres I Partai Rakyat. [medcom.id]

Artikel Terkait