Sebelum Tinggalkan Surabaya, Vanessa Angel Pamit Ke Polda Jatim

Sebelum Tinggalkan Surabaya, Vanessa Angel Pamit ke Polda JatimFoto: Hilda Meilisa Rinanda

Surabaya -Usai menjalani investigasi terkait keterlibatannya dalam perkara prostitusi online, artis Vanessa Angel alhasil tetapkan kembali ke Jakarta.

Sebelum meninggalkan Surabaya, Vanessa pun terlihat kembali mendatangi Polda Jatim. Kedatangannya ditemani oleh Jane Shalimar dan dua pengacaranya.

Kedatangan Vanessa pun tak tercium oleh awak media. Diduga Vanessa tiba di Polda Jatim ketika wartawan sibuk meliput rilis perkara prostitusi yang menjeratnya.

Tiba-tiba saja wartawan melihat Vanessa dan orang-orang yang mendampinginya keluar dari ruang pemeriksaan. Ia nampak tertunduk menuju kendaraannya.


Saat ditanya awak media, Vanessa juga menentukan membisu seribu bahasa. Hanya Jane yang memberikan ucapan terima kasih kepada para wartawan.

Menurut salah satu pengacara yang mendampingi Vanessa, Guntual Aremba, kedatangan Vanessa ini untuk berpamitan kepada penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Tidak ada apa-apa, hanya pamit saja," kata Guntual ketika ditemui detikcom di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).


Namun Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi, Vanessa tiba lagi ke Polda Jatim untuk menyerahkan barang bukti.

"Memang dipanggil lagi hari ini. Kita panggil hari ini. Kemarin kan sudah 1x24 jam harus kita lepas. Sekarang kita panggil lagi," ujar Harissandi.


Harissandi menambahkan barang bukti yang dimaksud yaitu uang Rp 35 juta yang sebelumnya disebut sebagai bab dari gaji Vanessa dalam transaksi prostitusi yang menjeratnya. Uang itu lalu disita oleh penyidik.

"Masih ada barang bukti yang kita sita, uang hasil kerjanya kita sita Rp 35 juta," imbuhnya.


Tonton video: Ahmad Dhani soal Prostitusi Online yang Menjerat Vanessa Angel

[Gambas:Video 20detik]



Akan tetapi kabarnya Vanessa batal pulang ke Jakarta hari ini alasannya yaitu tak kebagian tiket pesawat. Padahal rencananya Vanessa juga akan menggelar jumpa pers di Jakarta.

"Preskon nggak jadi yah. Mereka nggak sanggup tiket pulang. Makara diundur. Paling cepet kemungkinan besok," ujar pengaca Vanessa yang lain, Muhammad Zakir Rasyidi.

Dalam jumpa pers ini, Vanessa berencana untuk blak-blakan terkait penangkapannya, mulai dari kedatangannya ke Surabaya sampai dirinya dijebak oleh seseorang.



Sebelum Tinggalkan Surabaya, Vanessa Angel Pamit ke Polda Jatim





Sumber detik.com

Artikel Terkait